by

Hasil Pertandingan Manchester United vs Valencia Score Kaca Mata ( 0-0 )

Membosankan, United vs Valencia Tanpa Gol

Pertandingan matchday ke dua Grup H Liga Champions 2018-19 mempertemukan Manchester United melawan Valencia. Pertandingan ini dilangsungkan di Old Trafford terhadap hari Rabu (03/10).

Pertandingan berlangsung cukup terbuka tapi ke dua tim layaknya lupa caranya menyerang. meski sama-sama meraih banyak peluang gol, tapi mereka tak bisa memanfaatkannya jadi gol.

Minimnya kreativitas di sepertiga akhir lapangan sebabkan pirsawan di Old Trafford sampai frustrasi. Sampai laga usai, tak banyak tembakan ke gawang yang bisa dicatatkan oleh ke dua tim dan tak tersedia gol yang tercipta.

Simak jalannya pertandingan selengkapnya dengan scroll ke bawah.

Babak Pertama
Pertandingan berlangsung dengan cukup berimbang sejak awal. Kedua tim sama-sama tunjukkan kemauan untuk menyerang meski dengan intensitas dan kecepatan yang berbeda.

Manchester United terlihat lebih tenang di dalam membangun serangan. mereka cukup bersabar mengalirkan bola berasal dari bawah dan perlahan-lahan membawanya maju mendekati kotak penalti lawan. Masalahnya, dengan serangan yang lamban sepert itu, Valencia jadi mempunyai banyak waktu untuk mengantisipasi serangan United.

Di segi lain, Valencia lebih cepat di dalam menyerang. Tapi begitu memasuki sepertiga akhir lapangan, Vlencia layaknya tak mempunyai visi permainan yang jelas. Banyak peluang yang bisa mereka ciptakan, tapi tak tersedia kerjasalam antara para pemain depan sebabkan babak pertama diakhiri tanpa gol.

Babak Kedua
Situasi tak mengalami banyak perubahan terhadap babak kedua. Kedua tim tetap bermain terbuka, tapi tak tahu harus berbuat apa kala memasuki tempat beresiko lawan. Peluang-peluang paling baik justru mampir berasal dari bola mati, baik tendangan bebas maupun sepak pojok.

Sisi kanan pertahanan Man United terlihat terlampau rapuh agar Jose Gaya dan Goncalo Guedes bisa meraih banyak area untuk menekan berasal dari segi ini. Tapi keduanya tak bisa berbuat banyak dan jadi laksanakan banyak kekeliruan sendiri kala mendekati tempat beresiko United.

Saking minimnya peluang emas yang tercipta, fans di stadion sampai meneriakkan rasa bosan dan frustrasi mereka. Pendukung Man United menirukan ucapan Pogba lebih dari satu waktu lalu: ‘Attack, attack, attack!”. Tapi sampai laga usai, tak tersedia gol yang tercipta.

Susunan Pemain
Dengan hasil ini, Manchester United kini menduduki peringkat dua Grup H Liga Champions 2018-19 dengan empat poin berasal dari dua laga. Valencia berada di peringkat tiga dengan satu poin. Pertandingan lainnya berasal dari Grup H mempertemukan Juventus melawan Young Boys, di mana Juve bisa menang 3-0 lewat hattrick Paulo Dybala.

Susunan pemain Manchester United: David De Gea, Chris Smalling, Eric Bailly, Luke Shaw, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Alexis Sánchez (Anthony Martial).

Susunan pemain Valencia: Neto, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, José Gayà, Cristiano Piccini, Geoffrey Kondogbia, Dani Parejo, Gonçalo Guedes, Francis Coquelin (Carlos Soler), Michy Batshuayi (Kevin Gameiro), Rodrigo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed