by

Hattrick Dybala, Buktikan Kehebatan Juventus Tanpa Ronaldo

Paulo Dybala sukses mencatatkan namanya di dalam buku histori Juventus saat mencetak hattrick alias trigol ke gawang Young Boys (3-0) di matchday ke-2 Grup H Liga Champions 2018/19, Rabu (3/10) dini hari WIB. Ketiga gol Juve dibungkus Dybala di menit ke-5, 33 dan 69.

Dybala mengaku amat gembira sebab ini adalah trigol pertamanya di Liga Champions. Dia terhitung menjadi pemain keempat Juventus yang sukses mencetak hattrick alias trigol di Liga Champions. Sebelumnya terkandung nama Pippo Inzaghi, Del Piero dan Arturo Vidal.

Meski demikian, Dybala mengakui pertandingan itu tidak mudah. Dia menilai tak ada laga yang mudah di Liga Champions, Juve harus berjuang keras mengalahkan Young Boys. Skor 3-0 tidak melukiskan perjuangan keras para pemain Juve di lapangan.

Dybala pun mengaku hattrick ini mampir karen kerja kerasnya. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

Kerja Keras
Menurut Dybala, sejauh ini musim 2018/19 berlangsung baik untuknya. Dia sukses menjaga stabilitas golnya kalau dibandingkan bersama dengan musim lalu. Dybala menghendaki dapat terus mendapat kesempatan bermain dan mencetak gol untuk mendukung Juventus di sisa musim ini.

“Tentu saja seorang pemain sepak bola selalu idamkan bermain. Musim lantas saya menekuni kebalikannya (dari musim ini), saya mengawali bersama dengan banyak gol kemudian sedikit kehilangan arah,” buka Dybala di football italia.

“Tidak mendapat kesempatan bermain membawa dampak saya terus bekerja keras dan lagi ke wujud paling baik saya, menjadi saat ini saya mengambil alih keuntungan seutuhnya dari perihal itu.”

Tanpa Ronaldo

Lebih lanjut, Dybala terhitung yakin kebolehan Juventus tak amat menyusut meski kehilangan Cristiano Ronaldo yang menekuni larangan bermain satu pertandingan lantaran terima kartu merah di laga awal Juve kontra Valencia beberapa saat lalu. Dybala jadi Juve udah menangani absennya Ronaldo bersama dengan amat baik.

“Saya idamkan menekuni pertandingan seperti ini. Saya pikir tim kita laksanakan pendekatan bersama dengan tepat, kita tampil amat baik dan selalu fokus sepanjang laga.”

“Kami tampil tanpa Cristiano, dan kadang kala lebih mudah bersama dengan terdapatnya dia di tim kami, namun kita punya tim hebat baik bersama dengan dia maupun tanpa dia,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed